desain-lemari-pakaian-minimalis

Membuat kamar tidur kecil menjadi ruang yang teratur dan tenang tampak seperti tugas yang berat, bukan? Hal ini dapat Anda capai dengan mengikuti beberapa rekomendasi berikut. Kuncinya adalah desain lemari pakaian minimalis modern.

Persyaratan paling mendasar tentu saja adalah lokasi yang aman untuk menyimpan barang-barang yang tidak terlihat. Anda harus bisa menggabungkan kata kunci “menyimpan” dan “tidak terlihat.” Hambatan terbesar Anda adalah antara penyimpanan terbatas dan lemari terlalu besar akan yang memenuhi sebuah ruangan kecil.

Dengan beberapa pemikiran cerdas dan imajinatif, Anda dapat mengatasi kesulitan ini. Berikut adalah beberapa ide menarik yang membuat kamar mungil tetap rapi tanpa membuatnya terasa sempit.

1.     Ilusi cermin

Apakah Anda tahu bagaimana cara tepat untuk membuat ilusi ruangan yang luas? Cermin meningkatkan kesan ruang di sebuah kamar dan membuatnya tampak lebih besar dari yang sebenarnya.

Cermin reflektif pada panel lemari tidak hanya menampilkan gaya unik, tetapi juga berfungsi sebagai cermin rias. Lemari Pakaian Sliding Door Venezia LPS 9800 adalah pilihan yang tepat dengan cermin yang penuh.

2.     Built-in yang menggunakan ceruk kamar

Desain lemari pakaian minimalis modern yang sudah dirakit tidak selalu cocok dengan ceruk kamar mungil. Ceruk bisa menjadi anugerah dalam situasi ini. Lemari pakaian built-in dapat dibangun di lokasi untuk memaksimalkan penggunaan sudut tersembunyi. Dengan menempatkan lemari di ceruk ini, ruang yang sulit dan sempit dapat dimanfaatkan secara efektif.

3.     Kepala tempat tidur

Lemari pakaian dan penyimpanan dapat dibangun dengan memanfaatkan area dinding di bagian kepala tempat tidur. Anda juga dapat menambahkan rak terbuka tambahan untuk memajang mainan dan buku. Dengan demikian, Anda dapat menghemat ruang dengan menyingkirkan lemari ke area di luar ruang gerak Anda.

4.     Tanpa lemari

Lemari kapsul adalah tempat penyimpanan sekumpulan kecil pakaian dan barang yang sering dipakai tanpa “tutup.” Anda hanya membutuhkan serangkaian rak untuk membuatnya. Dengan cara ini, ruang penyimpanan kecil yang tertata rapi dapat dibuat di dalam kamar mungil. Pakaian ekstra dapat disimpan di lokasi yang berbeda, seperti di gudang.

5.     Sekitar pintu

Dinding di sekitar pintu digunakan untuk potensi terbesarnya, dengan lemari dari lantai hingga langit-langit. Untuk kamar tidur tinggi dengan ruang gerak terbatas, menambahkan penyimpanan yang tinggi sangat ideal. Desain lemari pakaian minimalis modern seperti ini dapat berdampak besar pada ruang kecil.

6.     Pintu geser

Penghematan kecil dapat membuat perbedaan yang signifikan di area kecil. Pintu geser, berbeda dengan pintu berengsel, membuka banyak ruang gerak, memungkinkan pergerakan yang mudah di sekitar ruangan. Salah satu desain yang ideal adalah SUPER Lemari Pakaian Sliding Door LPSDC 9525.

7.     Multifungsi

Anda dapat memanfaatkan lemari sebagai penyekat ruangan. Desain lemari pakaian minimalis modern ini cocok jika Anda memiliki arsitektur bangunan yang terbuka. Dengan menawarkan tata letak terbuka, pendekatan ini memanfaatkan sebagian besar area yang kecil.

8.     Warna lebih terang

Warna yang lebih terang dapat menambah ilusi ruang yang luas saat ruang terbatas. Lemari pakaian ini menyediakan banyak penyimpanan untuk kamar tidur kecil namun tetap tidak mencolok dan ringan. Lemari Pakaian 2 Pintu – LPC 12004 SUPER adalah pilihan yang tepat dengan perpaduan warna White Wood dan Govina Oak.

Daftar di atas adalah rekomendasi desain lemari pakaian minimalis modern. Anda dapat bereksperimen dengan berbagai gaya minimalis seperti modern, nyaman, dan industrial setelah Anda membacanya. Anda juga bisa melihat beberapa ide desain dari Super Furniture lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.