rekomendasi-lemari-vintage

Membeli lemari vintage adalah cara terbaik untuk mendapatkan lemari berkualitas tinggi dengan harga murah. Dalam prosesnya, Anda memberi rumah Anda tampilan yang unik dan keren. Bahkan jika sebuah lemari diproduksi secara massal, lemari tersebut akan menjadi unik saat menjadi vintage. Anda juga mendapatkan poin “ramah lingkungan” karena menggunakan furniture dan pajangan antik di dalam rumah Anda adalah pilihan yang dapat mengurangi limbah.

Mencari furniture vintage berbeda dari belanja di obral garasi biasa atau toko barang bekas karena Anda mencari furnitur dari era tertentu, bukan sekedar furniture bekas. Ini harus berusia setidaknya 30 hingga 40 tahun untuk dianggap sebagai furniture vintage asli. Sedangkan furniture antik didefinisikan sebagai furniture yang berusia lebih dari 100 tahun.

Rekomendasi Membeli Lemari Vintage

Bagaimana Anda bisa tahu mana lemari yang layak untuk dibeli? Bagaimana Anda dapat menemukan lemari vintage? Simak tips di bawah ini!

1.     Temukan Sumber Terpercaya dan Sering Kembali

Lihatlah ke berbagai toko furniture antik di wilayah Anda. Jika Anda tinggal di lingkungan yang lebih baru, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk pindah ke lingkungan yang lebih kuno. Pasar loak dan pelelangan juga merupakan tempat yang bagus untuk mencari lemari vintage.

Sering kembali ke toko terpercaya setelah Anda menemukannya adalah ide bagus. Kenali penjual atau vendor. Mereka dapat memberi Anda banyak informasi atau mengingatkan Anda ketika mereka memiliki rekomendasi.

Toko barang antik seringkali menurunkan harga barang yang belum terjual setelah jangka waktu tertentu. Anda memiliki peluang lebih baik untuk mendapatkan penawaran ini jika Anda sering kembali.

2.     Carilah Lemari Vintage yang Digunakan dengan Baik

Vintage atau tidak, furniture yang digunakan dengan baik selalu lebih disukai daripada yang dibuang karena rusak. Alasannya sudah jelas. Carilah lemari vintage yang dijual secara konsinyasi karena mungkin kondisinya lebih baik.

Memperbaiki furniture vintage yang rusak tentu saja memakan biaya yang mungkin tidak murah. Dan kebanyakan orang tidak tahu bagaimana melakukannya sendiri.

3.     Carilah Lemari Vintage yang Memiliki Keadaan yang Layak

Carilah furniture yang memiliki keadaan yang masih baik. Misalnya, laci lemari harus meluncur keluar dengan mulus, dan daun pintu harus memiliki bingkai yang kokoh. Toko-toko vintage eceran juga sering kali melapisi ulang barang-barang berkualitas tinggi, tetapi ini akan menambah biaya.

4.     Perhatikan Kualitas

Fakta bahwa furniture yang sudah tua tidak berarti kualitasnya buruk. Hindari lemari vintage yang dibuat dari bahan berkualitas rendah atau dengan pengerjaan yang buruk. Sebelum Anda pergi berbelanja atau menawar di pelelangan, lakukan riset tentang kualitas merek-merek di era yang Anda cari.

5.     Cari Furniture Secara Terpisah yang Netral

Membeli set lengkap furniture lama bisa mahal, dan juga bisa memenuhi rumah Anda dengan terlalu banyak barang antik. Jika Anda memiliki anggaran yang ketat, beli furniture terpisah yang cocok satu per satu.

Membeli masing-masing furniture yang cocok bersama adalah cara terbaik untuk mendapatkan furniture baru berkualitas tinggi. Ini juga merupakan pendekatan terbaik untuk memamerkan gaya kelas tinggi yang berbeda.

Menggunakan furniture dan barang antik untuk mendekorasi memberikan banyak kemungkinan baru. Anda tidak hanya akan dapat menikmati keanggunan yang unik dan tak lekang oleh waktu, tetapi Anda juga dapat menghemat uang. Anda dapat menyeimbangkan keuntungan dan kerugian untuk tahu apa yang harus Anda cari. Super Furniture dapat membantu Anda untuk mendapatkan lemari vintage berkelas tinggi sesuai dengan selera Anda. Kunjungi Super Furniture sekarang juga untuk melihat katalognya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.